Selasa, 07 Januari 2020

Tips Memilih Konveksi Baju

konveksi surabaya


Ketika ingin membuat pakaian dalam jumlah banyak maka tempat konveksi merupakan pilihan yang tepat. Biasanya, ada jumlah minimal order ketika membuat baju di konveksi, jumlah minimalnya sekitar 50 pcs sampai 100 pcs.

Sebenarnya, ketika membuat baju di konveksi semakin banyak jumlah pakaian yang dibuat maka akan semakin murah harganya. 
Nah, karena jumlah baju atau pakaian yang dipesan cukup banyak maka sebaiknya kamu harus cermat dalam memilih tempat konveksi pakaian. Ternyata banyak tempat konveksi yang tempatnya bagus tapi dalam pelayanan dan kualitas pembuatannya sangat jelek.

Maka dari itu, sebaiknya kamu berhati-hati ya. Supaya tidak salah pilih, sebaiknya kamu simak beberapa tips memilih tempat konveksi berikut ini :

Survey Tempat Konveksi
Banyak orang ketika mencari tempat konveksi terdekat lebih dulu browsing di internet. Misalkan mencari tempat konveksi Surabaya, setelah ketemu mereka akan melihat situsnya terlebih dahulu dan melihat galeri atau foto produksi pakaian yang ada di dalam situs tersebut.

Nah, sebaiknya kamu jangan hanya melihat situsnya saja tapi juga kunjungi langsung atau survey tempat konveksinya. Sehingga ketika terjadi masalah maka kamu bisa langsung datang untuk mengajukan komplain.

Kualitas Bahan dan Sablon Pakaian
Setelah datang langsung ke tempat konveksinya, selanjutnya kamu lihat juga kualitas bahan dan sablon pakaian disana. Kamu bisa meraba bahan kain yang digunakan untuk mengetahui ketebalan dan tingkat kekasaran permukaan kainnya.

Selain itu, lihat juga kualitas sablonnya, apakah hasilnya bersih dan tidak pecah serta awet atau malah gambarnya terlihat pecah dan cepat hilang.

Waktu Pengerjaan
Terakhir, kamu bisa tanyakan jangka waktu pengerjaannya. Lalu bandingkan dengan konveksi lainnya dan pilih yang waktu pengerjaannya paling cepat dibandingkan lainnya.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu yang mungkin saat ini lagi nyari tempat konveksi baju.

0 komentar

Posting Komentar